Minggu, 12 Januari 2014

Apa Itu Animus

MENGENAL ANIMUS


      Animus adalah kekuatan besar yang diberikan oleh dewa DECEM kepada aliansi cora dalam bentuk yang berbeda beda. Ada 4 jenis animus yang dapat dimiliki dan di bangkitkan oleh seorang Summoner dari bangsa cora. Ke 4 Animus itu adalah

1.       Paimon : Digambarkan seperti sosok seorang dewa kematian dengan badan yang besar dan membawa satu buah pedang besar. Namun sepertinya kekuatan animus ini tidak difokuskan untuk membunuh lawan, melainkan untuk melindungi tuannya. Tubuh besar yang dimilikinya mampu menahan serangan dari puluhan lawan, bahkan ia sanggup menahan serangan tower pelindung dari benteng lawan. Karena kemampuannya tersebut,  ia sangat cocok berperan sebagai pelindung.






2.       Inana : Animus yang cantik dan tampak seperti peri. Ia tidak cocok dalam hal serangan maupun bertahan. Karena itulah ia berada di lini belakang dan bertugas untuk menyembuhkan luka sekecil apapun pada tuannya. Dengan mengorbankan darahnya sendiri, Inana dapat memberikan kekuatan penyembuhan yang dahsyat pada orang yang sedang terluka.




3.       Isis : Animus wanita yang menggunakan 2 buah pedang di kedua tangannya. Di tubuhnya terdapat mesin yang tidak diketahui fungsi utamanya, tapi dapat dipastikan bahwa mesin tersebut memberikan kekuatan tambahan padanya. Isis menjadi animus terkuat diantara yang lainnya, dikarenakan persenjataanya yang cukup canggih dan akurasinya dalam menyerang bagian vital musuh. Isis menjadi animus andalan dalam pertempuran, terutama pertempuran 1 lawan 1.





Hecate: merupakan wanita yang berwujud seperti seorang penyihir. Yang dapat menghancurkan seluruh musuh disekitar dengan sihirnya. Dengan kekuatannya tersebut, di dalam pertempuran Hecate dapat mengalihkan perhatian lawan bahkan yang sangat kuat. Sehingga tuannya dapat menyerang sekaligus menghindar dari serang musuh yang kuat. Hecate sering menjadi partner bagi bangsa cora, terutama saat pertempuran jarak jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar